Laman

Sabtu, 30 Juli 2011

Samsung Galaxy ACE Upgrade To GingerBread 2.3.4 (Kue Jahe)


Samsung Galaxy ACE (S5830) Upgrade ke Kue Jahe keren juga Gan....
Ini punya saya sudah Upgrade Ke Kue Jahe... hehehehe...
Pengguna Samsung Galaxy Ace (SGA) yang sudah pada mau pindah ke Gingerbread 2.3.4, wah.. mesti cobain.... Lumayan tambah cepat dan tampilan lebih lembut dari Androd Versi sebelumnya.
Ada perbaikan pada pemutar music originalnya, Saya suka dengan perbaikan ini, lebih mempermudah pemakaian pada music.. I like This...
Pada Baterai, setelah saya coba dan test (Ilmuwan karena suka dengan SGA) wkwkwk.... lebih hemat daripada Froyo, ini jadi sangat membantu dalam penggunaan yang super sibuk di SGA ku,, wkwkwkw....

Ini Kue Jahe Di SGA saya, cobaain... Enak banget.... wkwkwk
:D

Upgrade mengunakan Odin Multi downloader dan file-file yang dibutuhkan, Klik disini untuk download file-file yang di perlukan dan Odin....

*Jika Sobat mau bertanya tentang cara Upgrade SGA-nya dari Froyo 2.2 ke Gingerbread 2.3.4 tanya aja, ntar saya Post lebih lanjut...

Download Firmware Gingerbread 2.3.4
* Password Ekstraks Firmware : samfirmware.com

*Untuk Tutorial Upgrade Klik Disini

* Update : Berhubungan Gingerbread 2.3.4 untuk kawasan Asia Tenggara Sudah rilis, bila sobat ingin mencoba versi yang ada bahasa Indonesia silakan klik disini

40 komentar:

  1. Mas Password nya apa...???

    BalasHapus
  2. Maaf gua lupa share pass nya,, hehehe..

    ini passwordnya : samfirmware.com

    terimakasih Mas....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagaimana cara mendownload firmware gingerbread 2.3.4 for south east asia kawan.?
      Udah saya cari dimana2 sulit banget untuk mendowlod nya kwan.

      Hapus
  3. rmshmu msns bosss,,,aku dspinggan,,,upgrade kan punyaku nah,,,hehehehheeee

    BalasHapus
  4. trus kelebiah gingerbread itu aja om buat merubah tampilan di menunya gmna om n icon" nya?

    BalasHapus
  5. jaringan coneksi gsm nya gk terggangu kan gan kartu saya axsis masi bisa kan , wifi juga n lain" masi fungsi normal?

    BalasHapus
  6. Sampai saat ini gua pakai, paling signifikan di tampilannya, lalu di baterainya yang dibuat lebih irit dibandingkan dengan froyo gan, penggunaannya yang lebih maksimal....
    o iya,, animasi yang lebih enak dimata, lebih lembut gan,, hehehe
    Cobain aja gan, pasti terasa bedanya ama froyo....

    BalasHapus
  7. o iya,, untuk koneksi pada SIM Card (GSM) ngak ngaruh sama sekali, WIFI juga ngak ngaruh gan, gua aja sekarang pakai SIM Card GSM dan pake Gingerbread 2.3.4 dan gua rasa lebih baik dari Froyo gan... Monggo gan Cobaain,, :)

    BalasHapus
  8. tq omm tak coba makasi

    BalasHapus
  9. password itu utk buka apa gan?

    BalasHapus
  10. pass nya samfirmware.com

    Monggo.....

    BalasHapus
  11. Samsung Galaxy ACE (S5380) Upgrade ke Kue Jahe keren juga Gan....
    RALAT GAN : YANG BENER S5830 BUKAN S5380 GAN ? hehehe...

    BalasHapus
  12. kelebihan ace sesudah di upgrade ke gingerbread dan sesudah di upgrade atau masih froyo apa ya??
    mohon bantuannya

    BalasHapus
  13. maaf gann..
    saya mau tanya kalo sudah di upgrade jadi kue jahe perlu d root lagi tidak ya??
    trims.. :)

    BalasHapus
  14. Maaf gan kesalahan dalam penulisan, maklum jari saya kesleo.... hehehe...
    makasi ya Infonya...

    untuk kelebihan nya gan yang paling signifikan itu ada pada tampilannya gan, beda ma froyo, dan banyak dukungan lebih untuk ginger dibandingkan froyo, dan untuk manajemen baterainya ginger lebih baik daripada froyo gan,, hehehe....
    Semoga bisa membantu gan...

    Untuk Root, semua tergantung agan,, jika pemakainnya bagi agan sebelum diroot uda maksimal, ya jangan diroot lagi, tapi kalau belum maksimal diroot juga ga apa2 gan,, Root itu fungsinya untuk mengedit komponen2 android agar bisa dimaksimalkan kinerja nya,,...

    BalasHapus
  15. Gan,mohon penjelasannya..
    utk upgrade ke ginger 2.3.4 apa bener udah ada bahasa indonesianya??
    Trus apakah yg udh diUpgrade bs balik lg ke 2.2(froyo)

    BalasHapus
  16. Iya gan,, Firmwarenya yang udah dukung bahasa indonesianya uda saya share di blog ini, bisa agan cari diblog ini dan download aja, itu Firmware untuk Asia Tenggara termasuk Indonesia tercinta,, hehehe...
    Dan untuk kembalikan ke Froyo bisa gan, tinggal reset aja ke pengaturan Pabrik caranya : Setting > Privacy > Factory Data Reset gitu aja gan...
    Semoga bisa membantu...
    Ini link untuk Firmware Asia Tenggara, http://katsuo-stmikwd.blogspot.com/2011/09/galaxy-ace-dxkp9-firmware-for-south.html
    Saya juga sudah pakai ini gan... Monggo....

    BalasHapus
  17. Ok Gan,thanks bgt atas penjelasan & pemberian na..
    Bnr2 brManfaat Gan.dah gak sabar pengen pakek Gingerbread Gan..:-)

    kalo bs kasih tutorialnya yg video Gan..
    Biar lbh berManfaat buat pencinta Android..;-)

    BalasHapus
  18. Oke Gan,, makasi atas sarannya,, akan saya usahakan untuk membuat Tutorialnya menggunakan Video agar lebih mudah dalam pengupgradetan........
    :)

    BalasHapus
  19. Tolong bantu untuk upgrade Galaxy gio ke 2.3.4 gan :) , dilihat di samfirmware kok pas di ekstrak cuma ada satu file aja :)

    BalasHapus
  20. Maaf, agan download Firmwarenya dimana gan??
    lalu filenya size nya berapa n' file apa aja setelah di ekstrak??
    :)

    BalasHapus
  21. oke gan,, terima ksih. :)

    hape ku mau ku jual nih. butuh uang :D, dijual cepat. 2,1 jt aja :)
    samsung SGA ,masih mulus,2 bulan belum ada ku pake,
    barang masih utuh,sangat bagus..
    komplit.


    yang berminat hubungi saya .
    message ke FB ku http://www.facebook.com/#!/benni.bendol
    atau emailku benyhatmoko@gmail.com

    ditunggu ya :D

    BalasHapus
  22. gan,thx buat share cara upgrade firmware dari froyo(2.2.x) ke gingerbread (2.3.x),sangat detail dan bermanfaat,terutama buat newbie seperti saya, ditunggu update langkah2 rooting Gingerbread(2.3.x)untuk newbie
    thx alot
    rzq

    BalasHapus
  23. Kalo yang' resmi'/versi OTA nya udah ada belum sih mas? Apa harus ke samsung center?

    BalasHapus
  24. Gan mao nanya dong, punya agan pas upgrade gingerbread 2.3.4 ada aplikasi Bewanka, BookStore, sama MusicStorenya ga?? Punya ane ada, dan pgn ane uninstall kagak bisa. Tau caranya ga bro??

    BalasHapus
  25. sip gaan berhasil, makasih banget ya
    tutor video sama softwarenya
    mantap

    BalasHapus
  26. tadi mlm gw coba in pake kies.dan berhasil

    BalasHapus
  27. PASWORDNYA APA, GA BISA DIEKSTRACT GAN

    BalasHapus
  28. makasih buat yang posting komentar positifnya... semoga bisa membantu bangkitya blog ini...
    maaf sebelumnya blog ini sudah jarang di update, saya sakit jadi dalam masa pemulihan dalam jangka waktu lama... tapi untuk agan yang bertanya saya sempatkan untuk menjawab...

    untuk yang versi OTA, katanya ada langsung bisaa di update di KIES nyatanya ngak bisa, kiesnya selalu ada yang terbaru,, jadi saya rasa harus dibawa ke samsung center jika mau..

    untuk gingerbread 2.3.4 versi eropa ada gan, tapi saya juga tau kegunaan dari aplikasi tersebut,, tapi untuk versi asia tenggara uda ga ada lagi,, agan bisa coba,,, katanya uda keluar yang versi 2.3.5 mungkin lebih stabil... monggo gan...

    wah... ternyata udah ada yang coba pake kies dan berhasil,,, makasih infonya gan... saya akan coba...

    passwordnya : www.samfirmware.com
    monggo gan...

    BalasHapus
  29. gan.. passwordnya g bisa gan,,, www.samfirmware.com.. kok g bisa ya????

    BalasHapus
  30. maaf gan,,,, coba agan ekstrak pake pass yang ini : samfirmware.com
    ga ada www nya....

    BalasHapus
  31. gan jelaskan langkah-langkah upgrade menggunakan KIES ni kies terbaru dari samsung untuk SGA http://downloadcenter.samsung.com/content/SW/201105/20110511103514252/Kies_2.1.0.11095_121_6.exe

    BalasHapus
  32. gan... ada masalah gak setelah di upgrade ke gingerbread ??
    SGA sy pengen du update ni gan.

    oh iya , kalo game-game hd nya yg running di gingerbread apa aja ??

    di tunggu infonya .

    BalasHapus
  33. Kekurangannya apa aja mas ? Soal a gua mau update sga gua tapi takut ntar ada yang gak bisa berfungsi .. Gps a gmn mas ? Kameranya ? Trus UI nya sama dengan froyo ya mas ? Maaf ban

    BalasHapus
  34. Mas tanya donk perbedaan gingerbread 2.3.4 , 2.3.5 , 2.3.6 dan 2.3.7 apa sih mas ehehe soal a bingung mau upgrade ahehehe

    BalasHapus
  35. ni link: (http://uot.dakra.lt/kitchen/) bgi yg mw ngdit icon pkokx mcam2 deh tpi inget hrus lwat pc browser pkek google crome, tpi hp hrus udh d root all'x ad fle xy hrus d upload slh kn msak hp qmu dgn tmplan wow heeheehee

    BalasHapus
  36. guys.....
    ada yang punya upgrade sga ke 2.3.7 tapi yang resmi ????? gw udah pake yang 2.3.7 tapi yang cynomogen (sorry kalau penulisannya salah)

    BalasHapus
  37. mas khan saya udah update terus keluar garis dan warna terus , mau nanyak solusi ya gmna

    BalasHapus